H. Andi Makkasau dapat Dukungan Berbagai Deklarator

BULUKUMBA,Aliefmedianews.com- Baru-baru ini Kerukunan keluarga turatea (KKT) laksanakan halal bil halal di Jalan Pengayoman, Hotel Jolin Makassar, Minggu ( 07/07/19), dalam rangka memberikan dukungan penuh kepada Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Bulukumba  2020-2025, Ir.H. Andi Makkasau, MM. yang merencanakan dirinya maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bulukumba tahun 2020-2025 mendatang.

Adapun tema yang diangkat dalam acara halal bi halal ini adalah “Mengokohkan kebersamaan dan menyulam ikatan kekeluargaan membangun peradaban manusia dalam bingkai NKRI.

Sekedar diketahui, bahwa deklarator yang dihadiri oleh professor dan doktor serta politisi yang berasal dari tanah turatea, yang di deklarasikan sekaligus dibacakan oleh pembina KKT, Prof Baso Amang Hamid, serta Usman Lonta politisi PAN yang tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Professor Baso menyampaikan kepada semua warga KKT temasuk warga yang berada di bulukumba mendukung penuh kepada Ir.H. Andi makkasau, MM, yang akrab disapa Karaeng Lompo, untuk maju pada Pilkada 2020 – 2025 mendatang,” Ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.