BARU SEHARI USAI DILANTIK BANYAK ANGGOTA DPRD TIDAK HADIR

Jeneponto, Aliefmedianews.com –Sehari pasca dilantik, Anggota DPRD Jeneponto masih banyak yang belum masuk kantor, Rabu (28/8/2019).

Pantauan awak media pukul 10:15 Wita di kantor DPRD Jeneponto Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu hanya ada beberapa Anggota DPRD Jeneponto yang baru dilantik yang hadir. Dari 40 anggota dewan terpilih hanya nampak delapan yang hadir.

Masing-masing ketua DPRD sementara Hj.Salamawati Paris, Mega Yanu Arimbi, Samsul Kamal, Irmawati Sainuddin, H Muhammad, Rudi Ridwan, Cheruddin dan Hardianti

Nampak terlihat sejumlah ruangan anggota DPRD Jeneponto juga masih terkunci.

Sebelumnya, 40 anggota DPRD Jeneponto terpilih periode 2019-2024 resmi dilantik, Selasa (27/8/2019) siang. Pelantikan dipusatkan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Jl. Pahlawan Kecamatan Binamu Jeneponto

Sekedar diketahui, bahwa sebanyak 40 anggota dewan terpilih dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) belum lama ini, Peraih kursi terbanyak diraih Partai Gerindra dengan tujuh kursi.

Di susul partai Golkar enam kursi dan partai PPP empat kursi. Dalam sidang paripurna ini juga ditentukan pimpinan sementara ketua DPRD Jeneponto, yakni dari Partai Gerindra Hj.Salmawati Parisdan wakil ketua DPRD Sementara dari partai Golkar H Sahabuddin Rani. (Ikbal)