Seorang Warga Jenetallasa Meninggal Dunia Saat Mencari Ikan di Pinggir Laut

JENEPONTO, Aliefmedia.com — Lelaki Jumaka Bin Gassing (75) Warga Dusun Panaikang 2, Desa Jenetallasa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan digegerkan penemuan mayat di pinggir laut, Senin (02/09/2024).

Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin mendatangi Tempat Kejadian Perkara bersama warga, penemuan mayat bersama anggota termasuk dari identifikasi. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Lel. Baso yang pergi bersama korban untuk mencari ikan di pinggir laut di dusun Tamparangkeke, Kelurahan Pallenggu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Kronologis kejadian yakni korban bersama Lel. Baso sekitar pukul 07.00 WITA pergi mencari ikan di TKP secara terpisah, sekitar pukul 14.00 WITA keduanya istirahat melaut untuk makan siang, setelah itu melanjutkan kembali mencari ikan secara terpisah, sekitar pukul 16.00 WITA lel. Baso mencari korban untuk diajak pulang, namun didapati korban dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi kaki korban tertanam dalam lumpur dan badan mengapung, selanjutnya saksi kembali ke daratan untuk menyampaikan kepada warga atas dan meminta bantuan.

Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah korban dan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

(Humas Polres Jeneponto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.