Dela Ayu Nadya Putri: Finalis di Grand Final Duta Wisata Bulukumba Festival Pinisi XIV

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Festival Pinisi XIV Bulukumba, yang digelar pada 6-8 September 2024 di Bulukumba, Sulawesi Selatan, menghadirkan berbagai kegiatan yang memadukan kekayaan budaya, tradisi, dan potensi ekonomi lokal.

Acara spektakuler ini merupakan bagian dari Karisma Event Nusantara (KEN) 2024, didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dengan tema “Merajut Ragam Budaya, Untuk Bulukumba Maju”.

Salah satu sorotan menarik dari festival ini adalah Grand Final Duta Wisata Bulukumba, yang akan diadakan pada Sabtu, 7 September 2024, di Pantai Merpati Bulukumba.

Adalah finalis yang menarik perhatian yaitu nomor 02. Dela Ayu Nadya Putri, siswi kelas XI dari SMA 8 Bulukumba. Buah hati dari pasangan Bapak Sulhaji Hamid, S. Kom dan Ibu Erna Amiruddin SKM ini berpartisipasi dalam ajang tersebut berkat dukungan penuh dari orang tuanya dan ketertarikan Dela untuk memperkenalkan keindahan wisata Bulukumba.

“Kami sebagai orang tua merasa bangga anak kami bisa masuk pada Grand Final pada kegiatan Duta Pariwisata 2024 Tahun ini. Semoga ini bisa menjadi modal Moral dan modal menambah pengetahuan tentang wisata dan budaya kita yang ada di Bulukumba. Kami meminta dukunganta semua,” kata Sulhaji Hamid.

Masih kata Sulhaji, Keberhasilan ini bukan hanya merupakan sebuah prestasi pribadi, tetapi juga sebagai wujud dari komitmen untuk memperkenalkan dan melestarikan keindahan wisata serta kekayaan budaya Bulukumba.

“Kami berharap bahwa pengalaman ini akan menambah pengetahuan dan semangat anak kami dalam mempromosikan potensi lokal kita.Terima kasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan,” ujar Sulhaji Hamid.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.