Guru Penerima Sertifikasi Dan Inpassing Di Jeneponto Belum Dibayarkan, Ada Apa Ya?

Jeneponto, Aliefmedia.com– Sejumlah Guru Sertifikasi dan Guru Penerima Inpassing belum terima Honornya untuk tahun 2021.

Salah seorang Guru Pendidik Non PNS yang sempat di konfirmasi oleh Awak media ini menyampaikan keluhannya terkait keterlambatan di bayarkan tunjangan sertifikasi dan Inpassing tahun 2021 ini, kamis 22-4-2021 di Bontosunggu

Guru tersebut enggan disebut nama dan fotonya di mediakan, pintanya kepada awak media.

Dia menambahkan bahwa Sejak di ambil alihnya pengelolaan Pembayaran Tunjangan inpassing dan sertifikasi guru oleh kanwil kemenag provinsi Sulawesi Selatan, hingga berita ini diturunkan belum ada tanda tanda yang menggembirakan bagi guru non PNS.

” Sebelumnya memang lancarji pak, tapi setelah pihak kakanwil kemenag mengambil alih dari Bank BRI ke BSI, karena itu memang patut kita pertanyakan ada apa sebenarnya?.

Selain itu kami dan kawan kawan dari Persatuan Guru Madrasah Indonesia cabang Kabupaten Jeneponto (PGMI), pembayaran sertifikasi non PNS dan inpassing sampai sekarang belum terbayarkan”. tuturnya

Lanjut kata dia, pada hal tunjangan sertifikasi dan inpassing salah satu kebutuhan pokok bagi guru honorer. Apalagi sekarang masih suasana pandemi covid-19 banyak sekali kebutuhan di bulan ramadhan ini.

Kami mewakili teman teman guru non PNS di Kabupaten Jeneponto menaruh harapan kepada bapak kakanwil kemenag provinsi sulawesi selatan agar kami dari guru honorer penerima tunjangan sertifikasi dan inpassing segera mungkin di bayarkan. pintanya.

” berharap kepada pihak pemangku jabatan di kanwil propinsi Sulawesi Selatan agar kiranya segera mencairkan dana sertifikasi dan inpassing” bebernya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.