Ketua KSP. Berkat Bulukumba Bagikan Paket Lebaran.

Bulukumba, Aliefmedia.com – Salah satu program yang dilakukan oleh Pengurus KSP. Berkat Bulukumba di bulan Ramadhan setiap tahunnya adalah pemberian paket lebaran.

Pemberian Paket lebaran tersebut di peruntukkan kepada seluruh Anggota dan karyawan KSP. Berkat.

Bertempat di halaman Kantor KSP. Berkat Bulukumba, DR. Ir. H. Andi Makkasau.MM, Ketua KSP. Berkat Bulukumba, Sabtu (24/04) secara simbolis menyerahkan Paket Lebaran kepada Anggota.

Penyerahan tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua, Ir.M.Alwi Kr. Awing, Bendahara H.M.Basri.K, Badan Pengawas, H.M.Sofyan dan H. Alirman, serta Maneger M.Ramli,S.Sos.

“26.000 anggota yang menerima paket lebaran tahun ini. Jumlah tersebut tersebar di 77 Kantor Cabang dan Capem di 6 Provinsi di wilayah daratan Sulawesi”, Kata Kr. Lompo Panggilan akrab Ketua KSP. Berkat.

Salah seorang anggota koperasi yang hadir Hj. Joharni mengaku bangga dan senang dengan adanya pemberian paket lebaran ini.

“Saya senang sekali karena setiap tahunnya kita dapat Paket Lebaran. Walaupun perekonomian belum stabil, Tapi KSP. Berkat tidak pernah melupakan pemberian bingkisan ini”, Katanya sambil Tersenyum. (KBR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.