Apel Gelar Kebangsaan Tiga Pilar Polres Jeneponto

Jeneponto, Aliefmedia.com – Polres Jeneponto menggelar apel tiga Pilar, Jumat 30 April 2021 pukul 09.00 Wita di lapangan apel Mapolres Jeneponto.

Apel kebangsaan Tiga Pilar Polres Jeneponto dilaksanakan dalam rangka penguatan sinergitas guna mencegah sebaran Covid-19 dan penanggulangan Terorisme serta paham radikalisme di wilayah Kabupaten Jeneponto Jelang hari raya Idul Fitri 1442H.

Bupati Jeneponto H. Iksan Ikandar, yang menjadi pimpinan apel, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, S.H, S.I.K. dan Dandim 1425 /Jeneponto LETKOL INF. Gustiawan Ferdianto Selaku Perwira Apel Kasat Sabhara AKP Hambali dan Selaku Komandan Apel IPDA Adi Jaya Buluara, S.H.M.H

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain,
Para Pejabat Utama Polres Jeneponto, Para Kapolsek dan para perwira seluruh personil jajaran Polres Jeneponto.

Adapun peserta apel, antara lain : I (satu) Peleton anggota kodim 1425 Jeneponto. I (satu) Peleton anggota satsabhara Polres Jeneponto.

I (satu) Peleton anggota Sat Lantas Polres Jeneponto, I (satu) Peleton gabungan staf Polres Jeneponto, I (satu) Pleton gabungan sat reskrim narkoba dan intelkam Polres Jeneponto, I ( satu ) Pleton anggota Satpol PP Kabupaten Jeneponto.

Bupati Jeneponto dalam arahannya mengatakan, bahwa dalam rangka kegiatan apel Kebangsaan Tiga Pilar ini, saya harap untuk tetap bersinergitas guna mencegah Penyebaran Covid-19 dan Penanggulangan Terorisme dan paham radikalisme. Untuk melihat bangsa kita ini bebas dari ancaman terorisme dan paham radikalisme

Oleh Karena itu saya minta Kepada Ke 3 (Tiga) Jajaran ini untuk Senantiasa merapatkan barisan dan bersama- sama melaksanakan tindakan Hukum sesuai SOP masing-masing.

Dan masih jadi ancaman dan gangguan dengan maraknya berita Hoax yang tidak bertanggung jawab, oleh kerena itu mari kita bersama-sama untuk memeranginya.

Apel Kebangsaan Tiga pilar berakhir pada pukul 09.30 wita, berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan tetap.mengikuti Protokoler kesehatan. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.