Eratkan Tali Silaturahmi, Alumni SMA PGRI Bulukumba Berbagi Berkah Ramadan

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Alumni SMA PGRI Bulukumba angkatan 1993/1994 berbagi berkah Ramadan dengan para anak panti asuhan di tiga titik yakni Pertama Panti  Babussalam di jln Abd Azis (Kasuara) titik kedua Panti Asuhan Darul Arqam cabang Aisyiah  kecamatan Gantarang  dilanjutkan ke titik yang ketiga yakni Panti Ar – Riyad jln Mangga , momen ini dilakukan para alumni angkatan 1993/1994 di tiga titik di dua kecamatan. Masing-masing dua titik di Kecamatan Ujungbulu dan satu titik di Kecamatan Gantarang  kabupaten Bulukumba, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan yang dikemas dalam momen berbagi berkah ramadan. Ketua Panitia didampingi Sekertaris Panitia mewakili para Alumni SMAGRI 93/94.

Ketua pelaksana kegiatan Muh Safwan mengatakan kegiatan yang mengusung tema menjalin silaturahmi dan saling berbagi di bulan penuh berkah ini, sebagai bentuk menjalin silaturahmi sesama alumni angkatan 1993/1994

” Berbagi Ramadan kali ini sebagai momentum berbagi dengan kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan tentunya juga untuk berbagi berkah kepada anak yatim dari tiga Panti di dua kecamatan di kabupaten Bulukumba,” beber Safwan.

Dikatakannya, dalam kegiatan penuh berkah tersebut, para alumni memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan.

Sekertaris Panitia kegiatan, Mansur  menambahkan bahwa Misi dari kegiatan ini mampu meningkatkan rasa persaudaraan serta bentuk kepedulian terhadap sesama.

” Kami bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan atas swadaya alumni angkatan 1993/1994 dan ini adalah kegiatan rutin yang akan diselenggarakan setiap tahun. Sekali lagi semoga acara ini dapat mempersatukan para alumni.

” Sekali lagi kami berharap tali silaturahmi alumni angkatan 1993/1994 tetap kokoh,” jelasnya sembari mengatakan jika kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelas mansur.(amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.