Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto Melakukan Rapat Formatur

Jeneponto,AMN – Pasca Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya yang memenangkan Iksan Iskandar sebagai Ketua Umum DPD II Golkar yang terpilih secara aklamasi akan melakukan rapat formatur, Kamis (20/05).

Rapat formatur ini bertujuan untuk penentuan susunan pengurus DPD II Partai Golkar Jeneponto masa bakti 2021 hingga 2025.

Ketua terpilih DPD II Partai Golkar, Iksan Iskandar mengatakan dirinya ingin akan mengakomodir seluruh susunan pengurus sementara waktu dan kita akan mengajak kepada pihak perempuan untuk berkolaborasi.

“Kami meminta agar komposisi sementara ini telah mengakomodir seluruh kader dan keterwakilan perempuan di dalamnya,” ungkap iksan Iskandar.

Iksan Iskandar menambahkan, secepatnya ia akan melakukan finalisasi kepengurusan dan menunggu tahapan selanjutnya.

“Dalam waktu dekat ini akan difinalkan dan menunggu perkembangan berikutnya,” jelasnya.

Iksan Iskandar dalam mewacanakan dalam penyusunan komposisi pengurus sementara itu terdapat banyak mantan kepala dinas yang telah purna yang akan mengisi beberapa posisi penting di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ahmad Mantan Kadis Pertanian yang di usul untuk menduduki posisi sekretaris DPD Golkar Jeneponto, Agus Saleh Karaeng makka mantan Kadis Perikanan Kelautan.

Selain itu, ada beberapa tokoh masyarakat seperti mantan Ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula karaeng Gassing, Alamsyah Mahadi Kulle (AMK) karaeng sewang, mantan Ketua Partai Demokrat Jeneponto, Kamaruddin siama mantan Ketua Partai Hanura Jeneponto, Anas Kalanna, dan beberapa tokoh sentral lainnya.

Hal tersebut diatas di sampaikan oleh H.Ahmad Sahabuddin Rani.SE. saat di hubungi melalui Whats Appnya.(syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.