Pemda Kabupaten Luwu Kembali Menggelar Kegiatan Sunatan Massal

Luwu, aliefmedia.com – Public Safety Center (PSC 119) adalah suatu mekanisme pelayanan korban atau pasien gawat darurat yang terintegrasi dan berbasis call center menggunakan akses telekomunikasi dibawah naungan Kementerian Kesehatan RI.

PSC 119 kabupaten luwu diketuai Arham Basmin terus aktif melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di luwu, sebagai salah satu bentuk kepedulian buat sesama, terus aktif merespon kegawat daruratan yang terjadi di Kabupaten Luwu.

Sabtu, 29 Mei 2021 kegiatan PSC 119 kabupaten Luwu melakukan sunatan massal gratis didesa salutubu kecamatan walenrang utara. Hal ini dikatakan ketua harian PSC 119 kab luwu, Dokter Daud Mustakim.

Beberapa tim PSC 119 Luwu ikut terlibat melakukan sunatan massal sebagaimana disampaian ketua umum agar terus aktif memberikan sumbangsih kepada masyarakat sebagai upaya menjadikan kabupaten luwu menjadi terdepan dalam pelayanan kesehatan yang prima. Ada sekitar 50 anak yang ikut dalam kegiatan ini.

“Kami terus berupaya menyampaikan kepada warga untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak,mencuci tangan dan menggunakan masker demi menjaga tidak terpapar dari virus Covid”. Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Kabupaten Luwu. (Hasdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.