Pemdes Lumbewe Salurkan BLT-DD Tahap IV Tahun 2021

LUWU TIMUR, Aliefmedia.com – Sebanyak 48 KK penerima manfaat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap 4 Desa Lumbewe kecamatan Burau kabupaten Luwu Timur, Jumat (18/6/2021)

Penyaluran BLT-DD tahap IV tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala Desa Lumbewe, Nahris dalam kesempatan ini mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap 4 kepada 48 kepala keluarga penerima manfaat terdampak Covid- 19.

”Penyaluran BLT tahap ke empat sebesar 300.000 perbulan, dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa Lumbewe untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir”, tegas Nahris.

Bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemic Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga.

Nahris melanjutkan, ditengah Pandemi Covid-19 ini, masyarakat tetap mentaati himbauan pemerintah, patuhi protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir agar kita semua terhindar dari virus Corona

“Tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19,” tutup Nahris. (Rifqhi P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.