Tegakkan PPKM Tripika Barombong bersama Tim Gabungan adakan Operasi Yustisi Prokes

Gowa, AMN – Dukung Kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid Tripika Kecamatan Barombong terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 lanjutan diwilayah Barombong Gowa, Jum’at (27/08/21) Siang .

Operasi melibatkan unsur TNI-Polri dari Polsek Barombong , para Babinsa dan pemerintah Kecamatan yang dipimpin oleh Camat Barombong Anwar Asru S. Sos didampingi Kapolsek Barombong IPTU Ahmadin bersama Danpos Barombong Pelda Ismail dan Staff Kecamatan Barombong.

Nampak Iptu Ahmadin bersama Camat Barombong dan Danpos Pelda Ismail serta Kanit SPKT memberikan edukasi dan himbauan serta teguran keras serta bagikan Masker pada warganya.

Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin mengatakan dengan di Gelarnya Operasi yustisi PPKM Level 3 lanjutan diwilayah Barombong nantinya akan meningkatkan kedisiplinan serta kepatuhan masyarakat terhadap Prokes dan harapannya di Kab Gowa terkhusus wat Barombong akan terhindar dari pandemi covid19,” tuturnya.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi Persomil Polres Gowa dan Polsek jajaranya yang terus bersinergi dengan TNI dan pemerintah dalam menekan Laju Covid 19 dengan menjaga Protokol Kesehatan diwilayahnya, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH. (Humas Barombong-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.