Bupati Lutra Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

MASAMBA, Aliefmedia.com – Bupati Luwu Utara Sulawesi Selatan Indah Putri Indriani melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara di Aula I Lagaligo Kantor Bupati, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Jumat 31 Desember 2021.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri Ketua DPRD Lutra Basir, Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas dan para Asisten, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Lutra.

Bupati Lutra, dengan tegas meminta pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar bekerja keras dan menjunjung tinggi amanah yang dititipkan Allah SWT demi membangun Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara. ujarnya.

Lanjut kata Indah Bupati perempuan dua periode di Sulsel, jabatan ini sifatnya sementara, bukan hanya jabatan tapi diri pun pasti akan hilang dari dunia ini. Dan perilaku, pekerjaan serta amanah wajib dipertanggungajwabkan, tidak hanya kepada manusia tetapi kepada Allah SWT.

“Jangan pernah merasa lebih dan berkuasa atas jabatan yang diamanahkan. Sebaliknya, tidak boleh merasa hina jika harus berganti jabatan,” kata Indah sapaan akrab Bupati Lutra.

Setiap pegawai (PNS) juga pejabat adalah abdi negara dan abdi masyarakat yang harus bekerja keras, bekerja tulus dan ikhlas demi kemajuan Bumi Lamaranginang dan kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini kita menghadapi pandemi corona virus (Covid-19). Namun, kita tetap harus bekerja, kreatif dan inovatif. Jangan karena wabah ini membuat kita lemah. Sebaliknya, semangat pengabdian harus semakin tinggi,” harapan dan pesan Indah Putri Indriani. (Haeruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.