Kabid Humas Kominfo Sebut JOIN Jeneponto Telah Berkontribusi Besar untuk Daerah

JENEPONTO, Aliefmedia.com – DPD JOIN Jeneponto menggalar Musyawarah Daerah (Musda) pertama di Cafe The Premiere, jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu (23/1/2022).

Ketua DPD JOIN Sulsel, Arry AS dalam sambutannya melalui zoom meeting memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan musda DPD yang pertama di Jeneponto.

Menurutnya DPD Join Jeneponto merupakan yang pertama kalinya menggelar Musda.

“Musda ini adalah yang pertama di DPD. Semoga bisa menghasilkan keputusan dan kontribusi kepada daerah dan masyarakat di kabupaten Jeneponto,” kata dia.

Arry yang menunggu pesawat dari Lampung ke Palembang berharap, siapapun yang terpilih nantinya bisa melanjutkan program yang baik dan maksimal.ujarnya

“Siapapun yang terpilih semoga bisa melanjutkan program yang baik,” kata dia.

Ketua Panitia Musda DPD JOIN Jeneponto, Samsir mengatakan kami minta kepada anggota agar seluruh anggota JOIN Jeneponto tetap konsisten dalam kepengurusannya.

“Mari bersama kita berbuat yang terbaik untuk JOIN Jeneponto serta masyarakat Jeneponto,” kata syamsir.

Ditempat yang sama Ketua DPD JOIN Jeneponto, Arifuddin Lau dalam sambutannya mengatakan Musda ini adalah yang pertama dilaksanakan DPD di Sulsel.

“Semoga ini menjadi percontohan bagi yang lain. Terima kasih atas semua saran dan bimbingan teman – teman baik itu dari DPW dan DPD. Kedepan Jeneponto akan menjalankan misi abbulo sibatang accera sitongka – tongka. Selain itu peningkatan SDM agar teman – teman Jeneponto tidak ada terkena delik pers,” kata dia.

Dia menyapaikan, JOIN Jeneponto juga menyiapkan dua pengacara untuk membela teman – teman yang terkena delik pers.

“Kedepan, semoga teman – teman dapat menjadi seorang jurnalis yang profesional dan santun,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Dinas Infokom Jeneponto, Mansur Rahman mengatakan DPD JOIN Jeneponto telah memberikan kontribusi besar selama ini.

“JOIN Jeneponto selama ini telah memberikan informasi kepada publik, masyarakat sudah bisa melihat di media online. JOIN hari ini telah menjadi bagian dalam menangkal hoaks yang beredar di masyarakat,” kata Masyur Rahman

Turut hadir, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, Zulkarnain Hamson, Sekretaris DPW JOIN Sulsel, Sudarman Joni, Bendahara JOIN Sulsel, Irma Muhsen, dan sejumlah rombongan JOIN Sulsel, Kepala Kesbangpol, Sarbini Mattewakkang, dan Ketua JOIN Bantaeng, Alimin DS. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.