Bupati Jeneponto Tekankan Percepatan Vaksinasi Massal

Jeneponto, Aliefmedia.com – Program capaian vaksinasi ini harus di kebut, ajak seluruh keluarga untuk vaksin karena vaksin ini untuk kebaikan bersama.

Pasca kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sujana pada giat vaksinasi di kabupaten Jeneponto.

Bupati Iksan Iskandar mengumpulkan seluruh Camat dan Kepala UPT, Puskesmas untuk menekankan percepatan vaksinasi.Sehari pasca rapat Koordinasi tersebut, Minggu, (27/2/2022).

Bupati Jeneponto kembali melakukan peninjauan di beberapa titik pelaksanaan vaksin didampingi oleh Asisten Pemerintahan Mustakbirin, Kepala Badan Pendapatan Daerah Syarifuddin Lagu, Sekretaris Dishub Kamil Lomba, dan kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea.

Bupati dua periode Iksan Iskandar menyapa para tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas dan terlihat para warga yang antrian.

Bupati Iksan Iskandar dihadapan warga mengatakan bahwa ” program capaian vaksinasi ini harus dikebut,” dan mengajak seluruh keluarga untuk di vaksin. Menurutnya, vaksin ini untuk kebaikan kita bersama. ujarnya.

“Kalau semua sudah vaksin kita berharap semoga kita terhindar dari ancaman varian baru omicron yang mulai meningkat kasusnya saat ini,” ungkap Iksan Iskandar yang disampaikan oleh Juru Bicaranya Pimpinan Daerah Mustaufiq.

Iksan juga menegaskankan bahwa kerja keras para nakes, pemerintah Kecamatan dan dibantu pihak Tripika, Kepolisian dan TNI, maka saya yakin capaian vaksin akan tercapai di Jeneponto. Bebernya. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.