KSP Berkat Bulukumba Laksanakan Halal Bihalal

Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM (dok. Redaksi)

__________________________________

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Masih dalam suasana perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Kantor Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba melaksanakan acara halal bihalal di kantor KSP. Berkat jalan Durian Bulukumba, Senin (08/05/2023).

Pembawa hikmah halal bihalal, Ust. Ahmad Arafiq (dok. Redaksi)

___________________________________

Perayaan halal bihalal dimaknai saling maaf memaafkan antara satu dengan yang lain. Demikian disampaikan Ketua KSP. Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM dalam sambutannya.

Karaeng Lompo panggilan akrab Andi Makkasau, juga mengingatkan, bahwa setelah berpuasa di bulan suci Ramadhan, itu menandakan kembali ke fitrah, maka kita saling menjaga kebersamaan dalam menjalankan aktivitas keseharian kita.

“Momentum pelaksanaan halal bihalal ini marilah kita jadikan sebagai tonggak untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja. Karena tidak ada yang mustahil apa bila kita bersama-sama melaksanakan kegiatan – kegiatan tersebut,” jelas Karaeng Lompo.

Masih kata Karaeng Lompo, melalui halal bihalal ini pula, dimaknai sebagai dasar pijakan bersama didalam melangkah dan membawa Koperasi Berkat ini yang kita cintai ke jenjang yang lebih tinggi pada masa-masa yang akan datang.

Hadir dalam acara tersebut, Ibu Ketua Ny. Andi Nini Madjid, jajaran Pengurus, Badan Pengawas, Pengelola, Kepala Cabang dan Capem se Sulawesi serta Karyawan Kantor Pusat KSP Berkat Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.