Tingkatkan Usaha UMKM, Andi Makkasau Gandeng Bank Sulselbar

MAKASSAR, Aliefmedia.com – Ketua KSP. Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM hari ini mengunjungi Kantor Pusat Bank Sulselbar di jalan Dr. Sam Ratulangi No. 16 Makassar, Senin (12/06/2023).

Kehadiran Sang Pemimpin Koperasi Besar Tingkat Nasional bersama jajarannya adalah dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba dengan pihak Bank Sulselbar dalam hal peningkatan usaha UMKM.

” Usaha dan pelaku usaha sekarang sedang tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Hal itulah yang mendorong kami untuk menggandeng Bank Sulselbar bersama-sama membuat MoU ikut meningkatkan dan mendorong pelaku UMKM untuk lebih maju lagi,” kata Karaeng Lompo panggilan akrab Andi Makkasau kepada Media.

Niat dan cita-cita Andi Makkasau melirik pengusaha UMKM agar para pelaku usaha lebih berkembang lagi mendapat tanggapan positif dari pihak Bank Sulselbar.

Akhirnya di Lantai 3 Kantor Pusat Bank Sulselbar dilaksanakanlah penandatanganan Nota Kesepahaman yang dihadiri langsung Direktur Utama Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bulukumba, Rio Subagio bersama pejabat lainnya.

Sedangkan Ketua KSP. Berkat Bulukumba, Dr. Andi Makkasau didampingi oleh jajaran pengurus, Ir. Alwi kr. Awing, H.M. Basri, Ramli,S.Sos dan Suharniwaty.
Ikut pula mendampingi Badan Pengawas dan Pengelola dilingkup KSP. Berkat Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.