H. Askar Berpulang, Andi Makkasau Beri Ucapan Belasungkawa

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka yang beredar melalui grup-grup whatsapp, Minggu (16/7) atas berpulangnya kerahmatullah, Ketua DPC PPP Kabupaten Bulukumba H. Askar HL, di salah satu rumah sakit di kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, membuat tidak saja kehilangan bagi keluarga, tetapi juga sahabat dari Almarhum.

Atas kabar duka tersebut, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM yang saat ini menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba menyampaikan turut berduka cita dan kata belasungkawa.

“Beliau adalah sahabat saya. Dia adalah teman yang baik. Atas nama pribadi dan keluarga, Saya menyampaikan turut berduka cita. Semoga Allah mengampuni segala kekhilafan dan diberi tempat yang baik oleh Allah SWT,” kata Karaeng lompo panggilan akrab Andi Makkasau.

Selain itu, lanjut Karaeng Lompo, walaupun H. Askar adalah menjadi rival pada Pilkada yang lalu, tapi kami menjadi teman yang baik. Sama-sama punya pemikiran peningkatan ekonomi masyarakat.

“Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan ikhlas atas cobaan ini,” katanya.

Untuk diketahui, kabar beredar, bahwa Almarhum H. Askar menuju Kendari pada Sabtu 15 Juli 2023. Setibanya disana, dirinya tiba-tiba mengalami sakit kepala dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari dan disanalah menghembuskan nafas terakhirnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.