Kadis Sosial Bulukumba Sambangi MPP dan TMP Taccorong

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba Hj.Darmawati yang baru beberapa hari lalu menjabat Kadis Sosial bersama Kabid Linjamsos (Perlindungan Jaminan Sosial), A.Arif Budiman, dan Nova salah seorang staf Dinsos menyambangi Kantor Mall Pelayanan Publik ( MPP ) melihat dari dekat ruang pelayanan khusus Dinas Sosial di MPP, Selasa 14 Mei 2024.

Saat berada di MPP, Kadis Sosial meminta kepada petugas pelayanan Dinas Sosial di MPP agar memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat, termasuk melihat dari dekat perangkat yang pada loket pelayanan Dinas Sosial di MPP.

Selain di MPP, pada hari yang sama Kadis Sosial juga mendatangi Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Taccorong, melihat dari dekat kondisi TMP yang mana TMP merupakan bagian dari tugas Dinas Sosial Bulukumba.

Hj.Darmawati didampingi Muh.Jufri dan Muh.Anas keduanya petugas penyuluh Sosial Ahli Muda pada Dinsos Bulukumba meminta kepada Muh.Tahir, salah seorang petugas kebersihan TMP Taccorong, agar tetap menjaga kebersihan TMP baik makam para pahlawan juga di area TMP.

” Tolong kebersihan TMP tetap terjaga, saya minta jangan nanti akan ada upacara baru dilakukan pembersihan. Dan tolong jangan biarkan ada ternak yang masuk ke area TMP, kita mau area TMP Taccorong steril dari ternak,” pesan Darmawati kepada petugas kebersihan.

Selain itu, Darmawati juga menitip pesan kepada petugas kebersihan agar tetap merawat makam para pahlawan, termasuk merawat tanaman yang ada di dalam area TMP, seperti tanaman Sukun yang merupakan bantuan dari Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf sudah mulai tumbuh.- (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.