Lahabo Dg Tiro Yang di Kabarkan Tenggelam, Ditemukan Dengan Selamat.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Lahabo Dg Tiro (65) tahun warga Kampung Petang Kecamatan Arungkeke dikabarkan tenggelam kemaring hingga pukul 16.00 belum ditemukan.

Mendapat laporan warga, Kapolsek Arungkeke memerintahkan Bhinkamtibmas IPDA Irsan Nusu Ka.SPK Polsek Arungkeke dan Babinsa Desa Arungkeke, Koptu Munawir menuju ke Rumah Korban pada hari Senin 22 Maret 2021 Jam 19.00 WITA di Dusun Petang Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

Adapun Kronologisnya, Korban berangkat dari Rumahnya Jam 08.00 Wita untuk mencari ikan di laut Pada Hari ini Senin 22 Maret 2021 Di Perairan Wilayah Petang.

Keluarga merasa resah karena sudah Jam 16.00 Wita, dirinya belum juga kembali dari laut.

Pihak Keluarga pun menyusul untuk mencarinya dan hingga pagi belum di temukan juga.

Di tempat terpisah wartawan aliefmedia.com mencoba menghubungi Kapolsek Arungkeke AKP Saharuddin.SE melalui HandPhonenya menjelaskan, bahwa Korban yang bernama Lahabo Dg Tiro (65) Tahun yang diduga tenggelam, sudah ditemukan dalam keadaan hidup.

AKP Saharuddin.SE Kapolsek Arungkeke menambahkan bahwa Lahabo dg Tiro yang di duga tenggelam, ternyata Lahabo dg Tiro berada di Ujung menjemur Ikannya. Kata Kapolsek Arungkeke. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.