Baharuddin Bersama BB Diamankan Di Mapolres Enrekang.

Enrekang, Aliefmedia.com – Oknum Baharuddin diamankan bersama Barang Bukti (BB) di Mapolres Enrekang, jumat 26/3/2021.

Baharudin yang mengendarai motor Suzuki Smash warna hitam dengan Nomor Plat DP 5038 BG, masuk Ke Kantor Polres dan memarkir Kendaraannya di lapangan merah depan Mapolres Enrekang

Baharuddin (26) Tahun, Pekerjaan Tani berdomisili di Dusun Salu Desa Buntu Sarong Kec. Masalle Kabupaten Enrekang.

Saat Baharuddin masuk di berhentikan oleh Personil Polres dan ditanya ” Apa yang mau di Urus ? “,

Baharuddin menjawab “Saya mau urus Sim”
Namun Baharuddin tiba – tiba berteriak – teriak dan berkata ” Saya tidak takut sama Polisi ” Sambil menghunus parang yang ada di pinggangnya.

Anggota personil polres saat melihat tingkah lakunya Baharuddin, langsung bergerak dan berhasil meringkusnya dengan cepat oleh personil saat usai melakukan kegiatan bersama.

Barang Bukti yang diamankan milik Baharuddin berupa , 2 (buah) parang,
1 (satu) Ferrari, 1 (satu)
Double stick, 1 (satu) buku akidah Islam, 1 (satu) buku surat yasin dan Tahlil,1 (satu) buku bacaan dengan judul Harta si bung yang jujur dan sederhana.

Selain itu, ada juga 1 (satu) Pasport an. Usman sada, 1 (satu) STNK Suzuki Smash warna hitam dengan Nopol DP 5038 BG an. UDIN,1 (satu) lembar KTP an. BAHARUDDIN.

Dan 1 (satu) lembar SIM C an. Baharuddin masa berlaku 17 Oktober 2021. 1 (satu) jerigen warna biru ukuran 30 liter yang berisi 10 liter BBM jenis pertalite. 1 (satu) cerigen kecil isi 500 ml yang berisi solar. beber Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Enrekang. (Tim Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.