Uji Coba Media Online Aliefmedia News

Tepatnya Senin, 08 Juli 2019, Aliefmedia News untuk pertama kalinya mengadakan uji coba di luncurkan. Setelah beberapa waktu diadakan komunikasi intens dengan teman-teman yang punya gagasan, akhirnya visi misi di satukan membentuk sebuah media online yang kemudian di beri nama “ALIEF MEDIA NEWS”.

Gagasan berawal dari ide Abd. Rahman Syam salah seorang wartawan sebuah Koran Nasional. Ide tersebut di sampaikan Ke Kasmad Bachtiar. Bak gayung bersambut, keduanya pun sepakat untuk meneruskan ke rekan-rekan yang lain sesama wartawan. Muncullah beberapa nama seperti Saparuddin dan Jufri, BL untuk dilibatkan. Harapannya agar teman-teman bisa ikut memberi andil dan dukungan sehingga Media Online tersebut lahir.

Pelibatan orang yang di anggap cakap dalam bidang teknologi komputer terus di lakukan. Dan orang yang sangat berjasa dalam hal ini adalah  H.Muhammad Risal dari Kab. Maros Sulsel.
Beliau lah yang bekerja keras tanpa bayaran ikut berperan besar melakukan setting sana sini hingga jauh malam tanpa kenal lelah, Akhirnya Alief Media News bisa hadir meramaikan media-media online lainnya yang lebih duluan lahir.
Terima Kasih kepada Teman-teman yang lain. Terkhusus Bapak H. Muhammad Risal untuk selalu memberikan bantuannya sehingga Alief Media News bisa berkembang. Selamat Untuk Media Online “ALIEF MEDIA NEWS” (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.