PENGURUS DPC. SEPERNAS JENEPONTO, GELAR LOMBA MENULIS BERITA SISWA PUTIH ABU ABU

Jeneponto, Aliefmedia.com – Dandim 1425 Jeneponto hari ini membuka kegiatan Lomba Menulis Berita bagi Siswa Putih Abu- Abu di Aula Makodim 1425 Jeneponto, Kamis (19/12/2019), mengangkat tema,” Bersama Sepernas kita cerdaskan Anak Bangsa untuk Jeneponto Gammara”

Hadir dalam acara tersebut Danim 1425 Jeneponto Letkol Inf.Irfan Amir,SE Kapolres Jeneponto diwakili Kabag Humas AKP. Syahrul, pengurus dan Anggota sepernas jeneponto.

Ketua Panitia Kegiatan Agus, dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan pelatihan jurnalis bagi siswa siswi tingkat SMA sederajat kab.Jeneponto yang dilaksanakan beberapa bulan lalu di Aula Mapolres jeneponto. Dan yang hadir ini adalah alumni.

Menurutnya hal ini kita lakukan sebagai rangkaian kegiatan pelaksanaan program kerja DPC. Sepernas Jeneponto, Dan hadir peserta lomba 20 orang.

Demikian pula di ungkapkan oleh Ketua DPC. Sepernas jeneponto M.Arief.K Kegiatan ini disambut baik oleh para kepala Sekolah dan dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto. Dan Salah satu tujuan dilaksanakannya lomba ini adalah untuk memotivasi sekaligus mendorong untuk peserta giat menulis Berita. Ungkapnya.

Pada kesempatan itu Dandim 1425 Jeneponto dalam sambutannya mengatakan, “saya sangat aspresiasi kegiatan ini dimana tujuannya adalah untuk mendorong para peserta untuk menguji kompetensi dalam menulis berita.
Karena itu, saya harapkan agar terus menerus berlatih menulis dari berbagai sumber informasi. Setiap siswa tidak ada batasan bahkan tidak ada batasan ruang dan waktu untuk terus berkreasi dan sepernas mengakomodasi para peserta agar lebih terarah dan ber kesinambungan.

Maka melalui tangan tangan kalian dapat menghasilkan informasi yang akurat karena dengan pemberitaan anda semua akan terungkap berbagai peristiwa seperti apa jeneponto ini. Ungkapnya (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.