Jumat Bersih, Kepala UPTD Samsat Bulukumba Ajak Pegawainya Jaga Kebersihan Lingkungan kantor .

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Guna menjaga kebersihan lingkungan, Samsat kerjasama Satlantas Polres Bulukumba setiap Jumat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor.

Kegiatan itu merupakan Kegiatan rutin dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari instruksi pimpinan kepada seluruh pegawai di lingkungan Samsat Bulukumba dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Kepala UPTD Samsat Bulukumba, H. Sabirin Daud Nompo, dalam sambutannya sebelum kegiatan, Jumat (12/6/2020), mengatakan tujuan kegiatan Jumat bersih ini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi setiap pegawai terhadap pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan demi mendapatkan lingkungan yang sehat.

Sebab dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka suasana di kantor atau tempat kerja juga akan terasa nyaman serta kantor juga terawat dengan baik.

“Sebagai Aparat Pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang postif terutama dengan cara menerapkan kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat,” kata Sabirin.

Sementara Kasat Lantas, AKP I Made Suarna turun untuk ikut membantu membersihkan lingkungan kantor samsat mengatakan Selain bertujuan untuk membersihkan lingkungan, kegiatan kerja bakti seperti ini dapat menambah keakraban dan kekompakan kepada seluruh Pegawai baik dari Kepolisian, Dispenda dan Jasa Raharja,” kata Suarna

Karena lanjutnya, apa yang dilakukan ini tentu akan dilihat oleh masyarakyat. Ia yakin kegiatan bersih-bersih ini dapat memotivasi masyarakat untuk ikut menirunya.(amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.