Kabid Rehsos Dan Linjamsos Kab.Takalar Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sukmawati,SE Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Sosial Kabupaten Takalar menyerahkan Bantuan Logistik kepada Sekretaris Dinas Sosial Jeneponto Abd.Rasyak Baso di Posko Dapur Umum Rumbia, Minggu 14 Juni 2020 pukul 17.25 wita.

Dalam kegiatan penyerahan Bantuan Logistik tersebut Kabid Rehsos dan Linjamsos Kab.Takalar di dampingi Koordinator FK TAGANA Takalar Musmuliadi Rate Ilham dan Kamaruddin.

Sukmawati,SE.MM dalam arahannya menyampaikan titip salam Kadis Sosial Kab.Takalar dan Ucapan belasungkawa atas musibah yang menimpah masyarakat Desa Rumbia ini.

Lanjut kata Sukmawati, bahwa bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Takalar terhadap Musibah. Jelas Sukmawati

Ditempat yang sama Sekretaris Dinas Sosial Kab. Jeneponto mewakili Kadis Sosial Jeneponto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Takalar atas bantuan Logistik yang di berikan kepada korban Bencana Banjir dan Longsor.

Lanjut kata Abd.Rasyak Baso, bantuan tersebut Insya Allah kami akan teruskan kepada keluarga korban terdampak banjir dan longsor, tegasnya. (Syam/Bausad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.