Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto, Serahkan Bantuan Peduli Kemanusiaan Korban Bencana Alam Banjir Dan Longsor Rumbia

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto hari ini menyerahkan bantuan peduli korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Desa Rumbia Kec.Eumbia Kab.Jeneponto, selasa 16 juni 2020 pukul 12.15.wita.

Kegiatan penyerahan bantuan peduli korban bencana alam banjir dan tanah longsor rumbia,oleh Kabag Tata Usaha Abd.Hakim,Para Kepala Seksi,Para pengawas dan para KUA lingkup Kemenag Jeneponto.

Kepala Tata Usaha Kemenag Jeneponto Abd.Hakim, mengatakan bahwa Saya mewakili Kemenag Jeneponto bersama para kepala seksi dan pengawas lingkup kantor Kemenag Jeneponto membawa sekaligus menyerahkan langsung bantuan ini di posko Penanganan dan Penanggulangan Bencana Banjir dan Longsor di Desa rumbia.kata Abd Hakim Kabag Tata Usaha Kemenag Jeneponto.

Lanjut kata Abd.Hakim, bahwa Kepala Kantor Kemenag Heneponto H.Saharuddin ,S.PdI.M.PdI. menyampaikan rasa prihatin kepada pihak keluarga Korban atas musibah yang menimpah kita dan bantuan itu kita langsung serahkan kepada keluarga korban bencana longsor.ucapnya

” Kami sangat perihatin atas musibah ini dan kita merasa kehilangan warga sehingga kami dari Kemenag Jeneponto menghimpun Dana guna membantu meringankan beban derita keluarga korban yang meninggal akibat tertimpa banjir dan longsor, karena itu dengan kehadiran kita dapat termotivasi atas musibah ini dan kita harapkan kepada mereka agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwah kepada Allah swt, semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang” Harap Abd Hakim. (Syam,Bausad N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.