Karang Taruna Desa Arungkeke Giat Baksos Lingkungan

Jeneponto, Aliefmedia.com – Karang Taruna adalah Tunas-tunas bangsa generasi penerus pembangunan dimana para pemudanya berkecimpung di dalamnya. Karang Taruna adalah mesin penggerak pembangunan Desa, oleh karenanya perlu terus dan menerus ditumbuh kembangkan idealisme dan Nasionalismenya.

Atas dasar itulah, Pengurus Karang Taruna Desa Arungkeke hari ini Giat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Taman Roya kecamatan Arungkeke Ahad 21 Juni 2020.

Ketua Karang Taruna Desa Arungkeke Sudirman Sijaya kepada www.aliefmedia.com melalui WhatsAppnya mengatakan, bahwa Baksos ini merupakan program Rutinitas yang akan kami lakukan.

Tentunya kami libatkan semua pemuda pemudi dan masyarakat untuk bersama sama melakukan kerja bakti pembersihan selokan yang tertimbun dan ataupun semak semak yang hampir menutupi bibir jalan di seputaran ibu kota Kecamatan Arungkeke, Jelas kata Sudirman Sijaya.

Lanjut kata Sudirman Sijaya, kegiatan ini menjadi kegiatan yang secara rutinitas akan dilakukan setiap bulannya.

Dan insyallah karang taruna akan menyisir titik mana yang menjadi skala prioritas untuk kita bersihkan disemua Dusun yang ada di Desa Arungkeke.

Hal Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian karang taruna akan cinta terhadap kebersihan,dan kesrhatan lingkungan dengan Motto ” Peduli lingkungan Desaku bersih, Desaku Arungkeke. (Bausad/syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.