Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna TARO ADA Kelurahan Bintarore Periode 2020 – 2023.

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Karang Taruna Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba, masa Bakti 2020-2023 resmi dilantik, Sabtu (20/6/2020).

Pelantikan dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten (H. Andi Hamzah Pangki), Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan (Zulkifli Sayye) , Camat Ujungbulu (A.Ashadi), Lurah Bintarore (A. Arief Budiman), Majelis Pertimbangan Karang Taruna, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna ” TARO ADA ” Kelurahan Bintarore Masa Bhakti 2020-2023 diawali Tarian Padduppa dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna.

Kemudian pengucapan janji pengurus Karang Taruna yang dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Alma Mater Karang Taruna secara simbolis, dan Pemberian SK oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten, H. Andi Hamzah Pangki kepada Ketua Karang Taruna TARO ADA, Wahyudi S (Dhudy)

Ketua KarangTaruna Kabupaten, H. Andi Hamzah Pangki, mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik. Hamzah Pangki berharap Karang Taruna TARO ADA bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Kelurahan Bintarore,” tegasnya. 

Untuk mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif, Ketua KarangTaruna Kabupaten mengatakan Kita membutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Dia berharap, pihak lain juga ikut membantu,”Ucap Hamzah Pangki.  

Ketua karang taruna ” TARO ADA” terpilih, Wahyudi S (Dudhy) dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna TARO ADA lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna TARO ADA. Amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik,” kata Wahyudi.(amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.