Karang Taruna dan Pemdes Sopa Turut Bantu Korban Banjir di Bantaeng

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pemerintah Desa Sopa, Kecamatan Kindang, Kab. Bulukumba bekerjasama dengan Karang Taruna Sopa Bersatu telah melakukan aksi sosiala “penggelangan dana” di masyarakat seputaran Desa Sopa.

Penggalangan dana tersebut dilakukan oleh Karang Taruna Sopa Bersatu dan di beri izin serta support pemerintah Desa

Dalam penyampaiannya, Saleh SKM selaku pemerintah Desa Sopa mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Sopa yang telah ikhlas menyisipkan sebahagian hartanya untuk saudara-saudara kita yang terdampak musiba banjir yang terjadi di Kab. Bantaeng dan Kab. Jeneponto beberapa waktu lalu.

“Saya sangat bangga dengan pemuda Sopa dan juga turut berterimaksih kepada masyarakat atas kontribusinya dalam membagi rezekinya demi meringankan beban warga di Bantaeng yang kena banjir pekan lalu,” kata Saleh SKM. Selasa (23/6/2020)

Dari aksi sosial (penggalangan bantuan) yang dilakukan bersama pengurus Karangtaruna Sopa Berstau, kami sudah antar dan menyerahkan ke posko induk peduli Bencana banjir di kantor Kemenag kab. Bantaeng. Dan di terima langsung oleh kepala kemenag Kab. Bantaeng Bpk Dr. H. Muh. Yunus S. Ag, M.Ag

“Alhamdulillah tadi siang, selasa 23/6 kami sudah antarkan paket sembako hasil penggalangan dana dari Karangtaruna Sopa Bersatu untuk warga Bantaeng yang kena dampak banjir di posko induk,” tambah Saleh

Kami tentu berharap, semoga bantuan sederhana ini dapat mengurangi beban saudara saudara kami yang ada di Kab. Bantaenga dan menuai berkah Allah SWT.

Ketua Karangtaruna Sopa Bersatu, Nasrullah turut bangga dengan semangat pemuda Sopa serta dukungan pemerintah dalam hal melakukan kerja sosial

“Suatu kebanggan tersendiri bagi saya pribadi, di zaman sekarang masih semangat saling bahu membahu demi kepentingan kerja sosial,” cetusnya. (Rajab Supratman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.