Menyongsong HUT Bhayangkara Ke -74, Personil Polres Jeneponto Giat Kurvei Di Wilayah Kec.Binamu

Jeneponto, Aliefmedia.com – Puluhan personil Polres Jeneponto ramai-ramai melakukan karja bakti membersihkan Masjid Al-Istiqoma di Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol HM Tamrin. Personel Polres Jeneponto melakukan korve di dua lokasi yang berbeda.

“Kami melakukan kurvei di dua lokasi, yakni masjid Al-Istiqoma di Romanga dan lokasi eks Banjir di Desa Sapanang Kecamatan Binamu.” kata Kompol HM Tamrin.

Lanjut Kata Kompol HM.Amin, ada 94 personil yang di kerahkan untuk melakukan karja bakti di dua lokasi yang berada dalam wilayah kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Personel tersebut menyebar dari luar masjid hingga masuk ke dalam masjid yang sementara dalam pembangunan itu.

Sedangkan di Desa Sapanang, Polisi melakukan kurvei di jalan dan pemukiman warga yang Terdampak banjir beberapa minggu lalu.

Kegiatan yang di gelar ini dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Jadi kegiatan ini rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74 juga bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan tempat ibadah. Kata HM.Amin

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan tentunya polisi juga benar-benar dapat menyatu dengan masyarakat sebagau bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan serta dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.” Tegas Kompol Amin. (Bausad/Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.