Personil Polsek Arungkeke Giat Baksos Di Pasar Rakyat Lassang-Lassang

Jeneponto, Aliefmedia.com – Personil Polsek Arungkeke hari ini Giat melaksanakan Pembersihan di Pasar Rakyat Lassang Lassang Desa Arungkeke Kec.Arungkeke Kab.Jeneponto, selasa pagi 23 Juni 2020

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Arungkeke AKP Saharuddin, SE. Kegiatan pembersihan prioritas halaman depan pasar pun bagian halam dalam pasar.

Kapolsek Arungkeke AKP. Saharuddin,SE. saat dikonfirmasi melalui Hand Phonenya kepada awak media mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan serangkaian HUT Bhayangkara Ke 74 Kepolisian Republik Indonesia. Kami dari personil polsek Arungkeke melaksanakan berbagai kegiatan sosial, antara lain pembersihan lingkungan kantor, Pasar dan tempat tempat umum lainnya dalam wilayah Hukum Polsek Arungkeke.

Selain itu, kami juga bersama Anggota memberikan Education kepada masyarakat yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mengikuti protokol kesehatan yakni jaga jarak , pakai Masker dan Cuci tangan.Jelas kata Kapolsek Arungkeke.

Lanjut Kata Saharuddin, terkait masalah kamtibmas diwilayah Hukum polsek Arungkeke, alhamdulillah dalam kondisi aman dan terkendali, walaupun ada riak riak namun kita mampu atas dengan baik. Kata dia.

Selama ini, kami bersama Bhabinkamtibmas dan staf, terus melakukan komunikasi dengan pemerintah kecamatan, pemerintah Desa serta Tokoh masyarakat melakukan Edukasi ke masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, sehingga diharapkan kebersamaan ini tetap solid dan terus membangun sinergitas, ungkap Saharuddin

AKP SAHARUDDIN , SE. menambahkan bahwa giat kerja bakti di pasar rakyat lassang-lassang ini dalam rangka memperingati rangkaian Hari Bhayangkara ke – 74, Giat ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar peduli dengan kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal utamanya di tempat fasilitas umum,jelas kata Saharuddin. (Bausad Nakku/Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.