Satlantas Polres Takalar Gratiskan SIM

Takalar, Aliefmedia.com – Kasatlantas Polres Takalar Gratiskan SIM dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 sebanyak 30 orang warga Kabupaten Takalar, Rabu (24/6/2020).

Kasat Lantas Iptu Ahmad dalam ketwrangannya kepada awak media mengatakan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Satlantas Polres Takalar memberikan 30 SIM Gratis kepada warga Kabupaten Takalar yang lahir pada tanggal 1 bulan Juli. kata IPTU Ahmad

Kita berikan kepada 30 orang SIM gratis dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Dan Warga yang lahir 1 Juli, maka bisa daftarkan dirinya,” jelas kata Iptu Ahmad.

IPTU Ahmad adalah mantan Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin menambahkan bahwa memang warga yang sudah mendaftarkan diri, itu harus memenuhi beberapa pensyaratan lagi.

Walaupun demikian persyaratan tersebut sesuai dengan prosedur mulai dari Test fisiko, Test kesehatan itu kita lakukan dalam Pemberian SIM gratis (SIM khusus).

Lanjut kata Ahmad jadi memang harus memenuhi syarat dan ujian atau persyaratan seperti Tes ujian teori praktek, pemeriksaan kesehatan, tes fisiko. Kalau lulus diberikan SIM secara cuma-cuma,” jelas Iptu Ahmad.

Perlu diketahui, pada saat ini Satlantas Polres Takalar telah menerima pendaftar pengurus SIM gratis sebanyak 30 warga Kabupaten Takalar.
“Sekarang sudah lebih dari 30 orang pendaftar SIM gratis,” Tutup Kasat Lantas Polres Takalar Iptu Ahmad. (Abdsyam/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.