Renovasi Ruang Kerja Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Dengan Dana Pribadi

Jeneponto, Aliefmedia.com – Ruang Kerja Kaharuddin Gau SE, Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto direnovasi dengan biaya Pribadinya sendiri, Senin 29 Juni 2020 pukul 10.15 wita

Syamsul Idrus, Kasubbag Bidang Pemberitaan Humas DPRD Jeneponto melalui WhatsAppnya kepada www.Aliefmedia.com mengatakan bahwa untuk membuat suasana yang nyaman serta energi dalam bekerja sebagai wakil Rakyat, maka dengan inisiatifnya sendiri melakukan rehab ringan ruang kerjanya.

” bagaimana dia bisa betah bekerja dengan baik,kalau ruangannya tidak layak lagi dia tempati untuk bekerja sebagai Ketua komisi IV DPRD jeneponto,” kata syamsul Idrus.

Di tempat terpisah, saat ditemui awak media ini terkait dengan renovasi tersebut, ketua komisi IV mengatakan bahwa bagaimana kita bisa bekerja dengan baik dan nyaman kalau ruangan yang di siapkan oleh pihak sekretariat layaknya ruang tenaga honor. Karena itu saya berpikir kalau pihak sekretariat yang kita harapkan untuk merenovasi ruangan ini, ya mungkin saja sampai berakhir masa kerja Dewan tidak akan pernah di perhatikan. Makanya saya berpikir lebih baik saya perbaiki. ” saya kasi tauki semua wartawan, terus terang saya pakai Dana pribadiku ” kata Kaharuddin Gau

Lanjut kata Kaharuddin Gau, bahwa hal hal kecil seperti ini pihak sekretarita DPRD Jeneponto tidak boleh di abaikan sebab sangat mengganggu ketenangan bekerja Anggota Dewan dan saya berharap pada pihak sekretariat mohon diperhatikan lah yang seperti ini.jelas kata Kaharuddin Gau (Abd.Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.