Perayaan HUT Bhayangkara Ke-74, Ruang Pelayanan SKCK Di Resmikan Bupati

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meresmikan Ruang Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polres Jeneponto di saat merayakan HUT Bhayangkara Polres Jeneponto ke-74, Rabu 01 Juli 2020 pukul 11.15 wita.

Kegiatan peresmian SKCK tersebut di hadiri Oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah yang di dampingi Wakapolres serta Kabag Ops, Dandim 1425 Letkol. Inf. Irfan Amir,SE, Kajari Jeneponto Ramadiagus, Kepala Pengadilan Negeri, Kadishub Jeneponto, Kadis Satpol PP Jeneponto, Kabag Humas Pemkab Jeneponto Mustaufiq serta para petinggi dilingkup Polres Jeneponto

Dalam peresmian Ruang Pelayanan SKCK itu, Bupati Jeneponto di dampingi Kapolres Jeneponto dan Kajari Jeneponto melakukan pengguntingan Pita sebagai pertanda Resminya Ruangan untuk pelayanan SKCK kepada masyarakat.

Bupati Jeneponto mengharapkan dengan dengan di resmikannya ruang pelayanan tersebut, pelayanan SKCK dapat memperlancar dan mempercepat penyelesaiannya. ungkap Iksan Iskandar

Lanjut kata Iksan Iskandar, Saya harap dengan adanya ruangan SKCK yang lengkap itu, maka pelayan dapat lebih cepat penyelesaian pengurusan SKCK di Polres Jeneponto,” harap Iksan Iskandar.

Saya apresiasi atas inovasi Kapolres Jeneponto dalam mempercepat pelayanan di Polres Jeneponto, kata Bupati Jeneponto dua priode.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menjelaskan kepada Bupati Jeneponto terkait dengan kelengkapan ruangan pelayanan SKCK Polres Jeneponto, bahkan Bupati Jeneponto hampir seluruh Ruang pelayanan publik di Polres Jeneponto dia melihat langsung seperti apa kondisi kelengkapan- kelengkapan yang ada disetiap ruangan itu.

Lanjut kata Ferdiansyah, Ruangan ini dilengkapi dengan ruangan main untuk anak. Insya Allah pelayanan SKCK akan lebih cepat,” jelas kata, AKBP Ferdiansyah, SIK

Usai melakukan Peresmian dan kunjungannya ke berbagai ruangan, Bupati bersama unsur Forkopimda mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 di Aula Mapolres Jeneponto yang berlangsung secara virtual. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.