Ketua DPRD Bulukumba, Hadiri pembagian BLT Tahap III Desa Barombong.

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba H. Rijal S.Sos menghadiri penyerahan bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 3 di Aula Kantor Desa Barombong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat (03/07/2020).

“BLT ini merupakan bentuk perhatian besar dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dimana saat ini memang sangat dinantikan Masyarakat,” kata Kepala Desa Barombong, Mahfud H. Bennu

Sementara itu, H. Rijal yang didampingi Anggota DPRD dari Partai PKB, A. Soraya Widyasari mengimbau penerima BLT untuk memanfaatkan bantuan tersebut dalam pemenuhan kebutuhan pokok di masa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan BLT tahap ke 3 ini tersalurkan langsung kepada yang berhak menerimanya dan berguna bagi kehidupan sehari-hari,” ungkap H. Rijal.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kadis PMD Bulukumba, H Andi Kurniadi, mengatakan, setelah pandemi Covid-19 ini berakhir, ia berharap desa-desa yang ada di Kabupaten Bulukumba, agar dapat bergeliat secara ekonomi agar masyarakatnya semakin sejahtera.

Mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Bulukumba ini juga mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Pasar, tempat-tempat ibadah, fasilitas umum di desa, diwajibkan untuk menyediakan fasilitas terkait protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan, handsanitizer, dan lain-lain,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal S.Sos, Anggota DPRD Partai PKB A. Soraya Widyasari , Kepala Desa Barombong Mahfud H Bennu, Kepala BPMD Kabupaten Bulukumba A.Kurniady, Sekcam Gantarang, Haris serta Staf desa, Ketua BPD Barombong, dan warga penerima BLT.(amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.