AHP Bersama Tim Sosialisasi KarangTaruna Serahkan Bantuan Korban Kebakaran.

BULUKUMBA, Aliefmedia.com — Belasan pengurus karang taruna Kabupaten Bulukumba, bersama Tim Sosialisasi Karang Taruna Kabupaten Bulukumba meninjau dan menyerahkan bantuan terhadap korban bencana musibah kebarakan yang menghanguskan Tiga rumah di Desa Dampang Kecamatan Gantarang, Minggu (05/07/2020). 
 
Ketua karang taruna Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki mengatakan kedatangan dirinya bersama belasan pengurus karang taruna merupakan bentuk bela sungkawa terhadap keluarga korban musibah kebakaran. 
 
“Kami karang taruna turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah. Semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian dari allah, yakinlah allah tidak akan memberi ujian dan cobaan di luar batas kemampuan hambanya,” kata Hamzah Pangki. 
 
Ia melanjutkan kedatangan pengurus karang taruna juga untuk menyampaikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sedikit dana dari pengurus karang taruna. 
 
Senada Ketua Tim sosialisasi karang taruna kabupaten Bulukumba Nasrullah Ambo Ako meminta keluarga korban untuk sabar dalam menerima cobaan dan ujian ini. “Yakinlah kepada Allah bahwa tidak akan di turunkan musiba kepada hambanya jika hambanya itu tidak mampu melaluinya.

Dan perlu juga saya sampaikan bahwa sumber bantuan ini adalah dari kerja sama karang taruna desa, kecamatan, dan karang taruna sekabupaten bulukumba pada umumnya. Dan semoga bantuan yang kita salurkan ini dapat bermanfaat dan berberkah di kita semua.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.