Hari ke-6 Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto maksimalkan pembuatan jembatan penghubung.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Program TMMD ke – 108 TNI manunggal membangun Desa TA. 2020. yang dilaksanakan oleh Kodim Jeneponto di Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang Sulawesi Selatan kini sudah menampakkan hasil yang sangat memuaskan.

Pada hari ke 6 ini, TMMD Kodim Jeneponto dan Anggota Satgas TMMD masih terlihat bersemangat melakukan pekerjaan Fisik yang di bebankan kepadanya termasuk dalam penyelesaian pengerjaan jembatan.

Jembatan yang di kerjakan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto merupakan jembatan penghubung antara dusun Bontorappo menuju dusun Borongloe desa Bontorappo.

Warga dusun Bontorappo jika mereka ingin mengambil hasil pertanian yang berada di wilayah dusun Borongloe mereka harus melintasi sungai.

Komandan Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto, Kapten Inf Abd. Hakim Rewa mengatakan bahwa apabila jembatan tersebut sudah rampung maka warga dusun Borongloe sudah tidak perlu lagi menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk mendatangi kantor desa Bontorappo. Jelas Kata Kapten Inf.Abd.Hakim

Selain itu, ada banyak manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat desa Bontorappo diantaranya adalah dapat memudahkan pengangkutan hasil pertanian yang akan meningkatkan perekonomian masyarakat dari hasil bumi.ungkapnya

Salah satu warga dusun Borongloe, Subhan menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada pihak TNI-Polri yang mana program TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di laksanakan di desanya, semoga apa yang di kerjakan oleh Anggota Satgas TMMD baik itu pekerjaan fisik maupun non fisik dapat di selesaikan dengan lancar tanpa ada kendala.

Lanjut kata subhan, Serta seluruh anggota Satgas TMMD dapat di berikan kesehatan dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat desa Bontorappo,

Hal tersebut diatas, disampaikan oleh Pelda Syaiful melalui Pesan whats Appnya kepada www.Aliefmedia.com (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.