Kesatuan Aksi Mahasisiwa Makassar Melakukan Aksi Damai Unjuk Rasa Di Dinsos Jeneponto.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa (KAMI) Makassar melakukan Aksi Damai Unjuk Rasa dengan pengawalan dari Anggota Polres Gabungan dengan Anggota Polsek Binamu di depan Kantor Dinas Sosial Kab. Jeneponto, Kamis 09 Juli 2020 jam 13.00

Aksi Mahasiswa tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Sosial Jeneponto Nirmala Syuaib,ST.M.Si di dampingi Sekretaris Dinas Sosial Jeneponto Drs.Abd.Rasyak Baso.

Hadir dalam aksi damai tersebut Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol H.Muh.Thamrin, SH, Kapolsek Binamu AKP H.Syamsuddin, Anggota sabara polres Jeneponto, Satlantas Jeneponto serta perwakilan dari Bulog Jeneponto.

Kesatuan Aksi Mahasiswa dalam orasinya di hadapan petinggi Dinsos Jeneponto menyoroti masalah Bansos BPNT yang disalurkan ke masyarakat penerima mamfaar yang dinilai ada indikator yang tidak sesuai dan tidak transpransi, Kata salah seorang Orator Aksi.

Lanjut kata Dia, aksi meminta jika dalam waktu yang ditentukan Kadis tidak mengambil tindakan, maka kami akan kembali dalam jumlah besar. ucapnya.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Sosial Jeneponto memberikan penjelasan terkait tuntutan Mahasiswa tersebut, bahwa Bantuan Pangan Tunai Langsung itu memang di peruntukkan bagi masyarakat miskin maupun masyarakat yang terdampak Covid-19 yang di salurkan langsung oleh pemerintah pusat ke Rekening KPM masing masing, kita di Dinsos Jeneponto tidak ada kita kelolah.Jelas Kata Kadis Sosial Jeneponto.

Lanjut kata Kadis, karena itu, saya minta adek adek mahasiswa untuk melakukan pengawalan Bansos tersebut. Selain itu pula, bahwa KPM itu yang membelanjakan di E-warung yang di tunjuk untuk membagikan atau menyalurkan ke KPM. Terang Kadis Sosial

Dia menambahkan bahwa E-Warung menerima barang dari SUPLAYER (penyalur).Tutup Kadis sosial Jeneponto. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.