Kepala Dinas Sosial Jeneponto Pimpin Langsung Pembersihan dan Penanaman Pohon Di TMP Laptur Jeneponto

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kepala Dinas Sosial Jeneponto Nirmala Syuaib, ST.K.Si bersama para Kabid, Kasi, Staf Dinsos dan Corps Tagana Jeneponto hari ini melakukan Pembersihan dan penanaman pohon di Taman Makam Pahlawan Laptur Jeneponto, Jumat 10 juli 2020 pukul 07.00 sampai selesai pukul 10.00 wita.

Nirmala Syuaib, mengatakan bahwa kegiatan ini Kita akan lakukan juga di TMP setiap kecamatan.

“Insya Allah setiap minggu kita kontrol bagaimana kondisi TMP dan apa yang kita perlu benahi.” Ungkapnya.

Lanjut kata Nirmala Syuaib, adapun langkah – langkah yang harus kita lakukan adalah menjaga kebersihannya kemudian kita jadikan prioritas pemeliharaan khususnya perawatan segala apa yang ada dalam pahlawan ini.jelasnya

Dia menambahkan bahwa kita memang harus memperbanyak tanam pohon untuk pelindung dan alhamdulillah hari ini bersama anak anak Tagana melakukan pembersihan dan tanam pohon sebanyak 50 pohon jenis.

Adapun jenis pohon yang kita tanam itu adalah jenis pohon Kamboja dan pohon tranbesi. Kita berharap agar pohon itu tumbuh subur terpelihara dengan sehingga pohon itu menjadi rindang.


” insya Allah kalau di kerjakan dengan hati yang ikhlas maka saya yakin ini tidak akan sia sia di kemudian hari” jelas kata Nirmala

Karena itu, mari kita jaga tanaman ini sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian kita kepada Arwah pahlawan, karena hanya inilah yang bisa kita perbuat dalam menghormati dan menghargai segala bentuk perjuangannya. Tutup Nirmala Syuaib. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.