Bantuan 2000 PCS Alat Rapid Test Di Posko Covid-19 Dari PT. Huadi

Bantaeng, Aliefmedia.com – PT. Huadi Nickel Alloy kembali memberikan bantuan ke posko covid-19, kali ini dia menyerahkan 2000 pcs alat rapid tes di gugus tugas percepatan penanganan covid-19.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung Jecky dari PT.Huadi dan diterima oleh Irwan dari BPBD di posko covid-19.(04/07/2020)

Jecky mengatakan, bahwa bantuan rapid test ini adalah bentuk kepedulian terhadap pemerintah kabupaten bantaeng dan masyarakat pada umumnya guna dapat mengantisipasi gejala atau sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan laju peningkatan kasus COVID-19.

Fungsi Pemeriksaan rapid test ini menggunakan sampel darah untuk diuji. Darah yang diambil akan digunakan untuk mendeteksi imunoglobulin, yakni antibodi yang terbentuk saat tubuh mengalami infeksi. Dengan begini, pasien pada tahap awal infeksi dapat diidentifikasi lebih cepat.ungkapnya

“Semoga dengan tambahan bantuan alat Rapid test dari PT.Huadi Alloy Nickel, untuk warga Bantaeng bisa lakukan test, mengingat dampak penyebaran ini sudah memasuki zona kuning, kami tidak henti-hentinya untuk terus sosialisakan dampak ini,” jelas Irwan.(Ramli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.