Cegah Tangkal Radikalisme Oleh TMMD Ke 108 Kodim 1410/Bantaeng.

BANTAENG, Aliefmedia.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1410 Bantaeng melaksanakan kegiatan non fisik penyuluhan Cegah Tangkal Radikalisme kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng. (14/07/2020)

Dengan pemateri Kapten Inf Ansar Pasi Ter Kodim 1410/Btg, Ir. Anwar Hamido, Kakesbangpol Kab. Bantaeng dan Sirajuddin Kepala Desa Labbo. dengan tema ” TMMD Pengabdian Untuk Negri”

“Radikalisme bukan barang baru yang ada di Indonesia sehingga kita perlu melakukan upaya upaya dalam pencegahannya dengan tidak mudah terpengaruh oleh iming-iming atau kebahagiaan yang di janjikan oleh pihak manapun”.

Lebih lanjut Kakesbangpol, Kedepan Kesbangpol mempunyai ide tentang wajib bela negara tingkat bawah /Desa sehingga daya tangkal masyarakat tentang adanya radikalisme bisa diatasi yang menjadi bagian dalam menjaga kedaulatan NKRI, Katanya.

“Saat ini masalah yang di hadapi Bangsa Indonesia adalah covid 19 ,sehingga kita sebagai masyarakat dan pemerintah wajib melawan dengan mendisiplinkan diri dan mengikuti protokol kesehatan, itu juga bahagian kecintaan terhadap NKRI”.(Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.