A.Makkasau Ingin Menjadikan Bulukumba Sebagai Sentra Pengembangan Ekonomi.

Bulukumba, Aliefmedia.com – Ir. H. Andi Makkasau, Sosok tak kenal lelah. Setiap harinya akhir-akhir ini banyak di sibukkan dengan datang menghadiri undangan tokoh masyarakat dari berbagai daerah dalam wilayah Bulukumba.

Setelah mengunjungi 2 Kecamatan Lokasi Sosialisasi terkait pencalonannya sebagai Calon Wakil Bupati Bulukumba yakni Kecamatan Kindang dan Kecamatan Ujung Bulu, Malam ini, Jumat (17/07) A.Makkasau hadir di Kelurahan Laikang Kecamatan Kajang sekitar pukul 21.00 wita.

Hadir mendampingi, istri Ny. Nini Majid, H. Musa, Anggota DPRD Bulukumba dari Partai PDI Perjuangan dan H. Muh. Basri, Ketua Tim Pemenangan Intern SAHABATTA.

Di hadapan warga masyarakat yang menanti kehadirannya, A.Makkasau menyampaikan, bahwa kedatangannya adalah untuk bersilaturrahmi dan Mappatabe’, memohon ijin atas rencananya untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Bupati Bulukumba yang akan di selenggarakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, dirinya akhirnya mendampingi Tomy Satria Yulianto (TSY) setelah melewati beberapa pertimbangan.

” Saya akhirnya mendamping pak TSY, disamping karena melihat sisi baik yang di miliki beliau (TSY-Red), berpengalaman dalam pemerintahan, juga karena selama ini Pak Tomy sudah berbuat untuk Bulukumba atas jabatannya sebagai Wakil Bupati.” Kata A. Makkasau.

Hal lain sehingga dirinya berpaket dengan TSY, karena adanya kesamaan Visi Misi, ingin menjadikan Bulukumba sebagai Sentra pengembangan Ekonomi karena beberapa sektor penting yang dapat di kembangkan di daerah ini, seperti sektor Pertanian, Perikanan dan sebagainya termasuk sektor pariwisata.

“Kami ingin meyakinkan kepada masyarakat, bahwa Saya dan Pak Tomy sangat pantas dan di pantaskan untuk mewujudkan cita-cita kami mengembangkan Bulukumba kedepan yang lebih baik lagi.

“Kami mampu memenage agar Bulukumba kedepan akan Lebih Baik lagi.” Tutup A.Makkasau yang di sambut tepuk tangan dari yang hadir. (KBR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.