Ampera Group Desa Anrang Ikut Salurkan Bantuan ke Masamba.

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Banjir Bandang Yang melanda kabupaten masamba Luwu Utara waktu lalu yang Banyak memakan korban, merusak Pemukiman warga yang mengakibatkan banyaknya kerugian warga karna kehilangan harta menjadi perhatian banyak kalangan.

Khususnya Relawan ampera group desa anrang kecamatan rilau ale Bulukumba, Ikut menyalurkan bantuan untuk korban Banjir Bandang Masamba.

Hari ini, Jumat 24/2020, Dua Mobil yang berisikan bantuan, diantaranya, Roti, mie beras, pakain, popo dan lilin telah di berangkat ke masamba yang di lepas langsung oleh kepala Desa Anrang, Bahtiar.

Ketua Ampera group Aso mengatakan, Bantuan yang di bawah hari ini kemasamba merupakan hasil bantuan dari para warga Desa Anrang yang di kumpul relawan.

Hal tersebut dilakukanya, kata dia, sebagai bentuk kemanusiaan untuk korban banjir bandang masamba.

“Kami dari ampera group kumpul bantuan dari warga sebagai bentuk kepedulian dan kemanusian kepada saudara kami yang terkena musibah bencana di masamba.Katanya

Lanjutnya, semoga bantuan dari warga dan kerja keras relawan bermanfaat bagi korban banjir bandang masamba. Tutupnya. (amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.