Kepala Kantor Kemenag Jeneponto Turunkan Tim Khusus Hisab Rukyat

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kepala kantor kementerian Agama kabupaten Jeneponto H. Saharuddin, S.Pd.I. M. Pd. Menurunkan tim khusus hisab rukyat dalam rangka melakukan pengukuran arah kiblat bangunan Masjid Babussalam Paranga Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Jeneponto Rabu, 19 Agustus 2020.

pembangunan Masjid Babussalam Berjarak kurang lebih 20 Kilometer dari kota Jeneponto, tim khusus hisab rukyat yang di ketuai Kasi Bimas Islam Kemenag Jeneponto bersama dengan Penyelenggara syariah, dan beberapa staf, dan pelaksana kehumasan yang menyertai Tim khusus menuju lokasi pengukuran.

Tim Khusus dan rombongannya diterima langsung oleh panitia pembangunan Masjid Babussalam Kampung Paranga Desa Lentu, Drs. H. Nur Alam Kr. Beso. Didampingi oleh panitia pembangunan bersama para pekerjanya.

Drs.H.Nur Alam Kr Beso saat menerima Tim khusus dari kemenag Jeneponto, menyampaikan ungkapan rasa syukur pada Allah SWT, atas kehadiran orangnya kementerian agama Jeneponto, karena kami tidak ragu lagi untuk menujukkan arah kiblat bulat yang sebenarnya. jelas kata Drs.H.Nur Alam

Tim khusus tersebut melakukan pekerjaan nya Selama lebih satu jam dilokasi tim pembangunan Masjid Babussalam Kampung Paranga Desa Lentu dengan menggukan alat ukur yang dibawa kiblat treckcer dan dipadukan dengan sun kompas.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Abd.Rasyid Humas Kemenag Jenenponto melalui pesan what’s Appnya kepada Awak Media ini. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.