Sambut MTQ Virtual, Kemenag Kumpulkan Peserta

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka pelaksanaan MTQ, Kepala Kantor Kemenag Jeneponto hari ini, Kamis (20/08) melaksanakan acara sambut MTQ Virtual dengan mengumpulkan Peserta mushabaqah tilawatil qu’ran tingkat provinsi sulsel tahun 2020 yang waktunya tinggal menghitung hari, sesuai jadwal pelaksanaannya tanggal 28 Agustus 2020.

Dengan dasar ini, kementerian agama kab. Jeneponto bergerak cepat untuk mempersipkan diri dengan mengumpulkan 40-an peserta yang akan ikut dievent ini, kegiatan tersebut bertempat di Aula kantor kemanag jeneponto dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 21 agustus 2020.

Kasi bimas islam kementerian agama kabupaten Jeneponto H. Khaeruddin dalam laporannnya, mengatakan bahwa kami berinisiasi untuk membina para peserta baik qari-qarih, maupun hafis-hafizah dan peserta lainnya.

Abd.Rasyid, Humas Kemenag Jeneponto dalam keterangannya menjelaskan, bahwa kepala kantor kementerian agama kab. Jeneponto H. Saharuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini kita kedepankan sebuah model pembinaan, agar para peserta ini semakin dimantapkan, sehingga saat ikuti lomba yang sesungguhnya tidak lagi mengalami kekurangan, hambatan apalagi saat MTQ berlangsung secara Virtual. kata Saharuddin

“Mudah mudahan kehadiran para pembina yang diundang mampu mangaflikasikan ilmunya kepada para peserta sehingga harapan semua dapat terpenuhi”, kata H.Saharuddin. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.