Balai Diklat Keagamaan Makassar Laksanakan Pelatihan Revolusi Mental.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Balai Diklat Keagamaan Makassar melaksanakan kegiatan Pelatihan Revolusi Mental bagi Guru Madrasah dalam wilayah kerja kementerian agama kabupaten Jeneponto.

Kegiatan pelatihan Revolusi Mental bagi guru Madrasah yang dilaksanakan tanggal 1-6 September 2020 diruang guru Madrasah Aliyah Negeri Romanga Jln.Lanto Dg Pasewang Kec. Binamu Kab. Jeneponto

Pembukaan pelatihan Revolusi Mental bagi Guru Madrasah dihadiri oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar Jumrah,S.Sos.M.AP, Kepala Kantor Kemenag Jenenponto H.Saharuddin, S.Ag. M.Pd.I, kasi Penmad Drs.H.Baharuddin Awin.MM , para Pengawas Madrasah MI,MTs dan MA, Kepala MAN Jenenponto dan peserta Pelatihan Revolusi Mental bagi guru sebanyak 40 Orang.

H.Saharuddin Kepala Kantor Kemenag Jenenponto dalam sambutannya mengatakan, ” kami atas nama pegawai dan guru madrasah dalam lingkup kementerian agama kabupaten Jeneponto menyampaikan terima kasih kepada Ibu kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar atas kepercayaan dan kerjasamanya dalam kegiatan ini. Untuk itu kepada seluruh peserta pelatihan Revolusi Mental bagi Guru Madrasah,untuk mengikuti seluruh rangkai Diklat ini dengan sebaik baiknya.

H.Saharuddin,menambahkan bahwa ada 200 Orang Guru Madrasah dari 40 Madrasah yang mengikuti kegiatan ini. Dan tentunya peserta harus berbangga,kata H.Saharuddin menutup sambutannya.

Kegiatan ini dibuka langsung kepala Balai Latihan Keagamaan Makassar dengan mengedepankan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun. (Bausad Nakku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.