Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pasangan Kacamatayya

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Calon Wakil Bupati Bulukumba periode 2020 – 2025 DR. Ir..H. Andi Makkasau.MM bersama rombongan pagi ini Sabtu (05/09) bersiap melakukan pendaftaran sebagai paslon Di KPU Bulukumba.

Sebelumnya, rombongan A..Makkasau yang mengambil titik kumpul di halaman kantor KSP. Berkat Bululumba kemudian menuju Rumah Pengabdian Kacamatayya (kediaman Calon Bupati Tomy Satria Yulianto) Jl. Anggrek Bulukumba.

Di rumah pengabdian, rombongan kemudian berbaur dengan massa pendukung Kacamatayya lainnya dari berbagai Desa dan .Kecamatan dalam Wilayah Bulukumba, pasangan Tomy Satria Yulianto dan A..Makkasau yang bertagline KACAMATAYYA melakukan Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin alias Uji sebagai Ketua Benteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sulawesi Selatan yang ikut hadir menyaksikan deklarasi kandidat pasangan tersebut di daulat memberikan orasi.

“Kita akan komitmen bersama Kacamatayya. Hari ini kita kuat, bukan karena siapa-siapa tapi seluruh hadirin masyarakat Bulukumba bersama Kacamatayya,” kata Uji di Posko Pengabdian,

Dia melanjutkan bahwa sering kali mendengar kabar Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau diremehkan. Sebab hingga jelang pendaftaran masih saja ada wacana bahwa partai politik pendukung TSY-AM akan direbut.

“Tapi dengan kekuatan rakyat, hari ini kita buktikan bahwa pasangan Kacamatayya akan mendaftar ke KPU,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu dia juga membakar semangat ribuan warga yang hadir. Uji menegaskan bahwa selangkah lagi kemenangan akan direbut dengan kerja yang tulus dan cinta.

“Jangan pernah berhenti, kita akan terus bekerja dan selangkah lagi akan menang,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.