Kepala SDI No.197 Sepeka Bagikan Data Internet Kepada Muridnya.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kepala SDI No.197 Sepeka Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto telah membagikan Data Internet kepada Murid Muridnya didampingi Orang Tua masing masing, Selasa 15 September 2020 pukul 08.15 wita.

Salah seorang wali kelas VI kepada awak media ini memberikan keterangan, semua murid-murid di sekolah ini mendapatkan bantuan Data internet berupa Data Telkomsel.

Kepala SDI No.197 Sepeka membenarkan hal tersebut saat dihubungi melalui WhatsApp nya apa yang disampaikan oleh guru bantunya.

Sumarni,S.Pd menjelaskan, bahwa Siswa SDI NO.197 Sepeka yang mendapat kartu data sebanyak 172 siswa. Dan siswa yang belum mendapat ada 3 orang, termasuk siswa lama dan satu siswa yang baru masuk juga belum dapat. Jadi jumlah keseluruhan siswa yang belum dapat sebanyak 4 orang siswa, beber Sumarni

Dia menambahkan bahwa data internet gratis tersebut adalah bantuan pemerintah pusat yang diperuntukkan bagi siswa yang terdampak covid-19 untuk digunakan sistem pembelajaran jarak jauh.Tutup Sumarni. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.