Anggota DPRD Fraksi Partai PKB Kab. Jeneponto, Kaharuddin Gau, SE Lakukan Reses Di Desa Arpal.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Anggota DPRD Fraksi Partai PKB Kabupaten Jeneponto Dapil V, Kecamatan Arungkeke, Batang dan Tarowang, Kaharuddin Gau.SE. hari ini melakukan Reses yang ke III, di Desa Arungkeke Pallantikang Kec.Arungkeke, Sabtu (19/12/2020).

Hadir dalam reses tersebut, Camat Arungkeke Alamsyah.SE.MM, Kepala Desa Arpal, para tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta undangan lainnya.

Kepala Desa Arpal, Muh. Kasim menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Anggota Dewan. Menurutnya, ini adalah pertama kalinya ada Anggota Dewan yang melaksanakan Reses di desanya.

“Selaku Pemerintah Desa, Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Anggota DPRD Jeneponto. Ini adalah pertama kalinya ada Anggota Dewan yang melakukan reses di sini”, Kata Muh. Kasim.

Camat Arungkeke Alamsyah.SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa Semua Anggota DPRD Di Dapil V, yang melaksanakan reses di Wilayah Kecamatan Arungkeke dihadirinya semua. Karena Anggota DPRD merupakan mitra pemerintah kecamatan dan Desa. Ungkap Camat Arungkeke

“Oleh karena itu, Saya berharap kepada masyarakat Desa Arpal khususnya yang hadir ditempat ini untuk menyampaikan atau mengusulkan apa-apa program-program yang ada kaitannya dengan kepentingan masyarakat.” Kata Alamsyah.

Sementara itu Kaharuddin Gau,SE dihadapan konstituennya menyampaikan, bahwa semua Anggota DPRD Jeneponto juga melaksanakan hal yang sama seperti ini.

“Pelaksanaan reses ini merupakan kewajiban yang mutlak harus dilaksanakan berdasarkan undang undang.” Kata Kaharuddin Gau.

Ada beberapa program yang diusulkan. Seperti pengadaan air bersih, Sumur Bor untuk pertanian, Hand Traktor, Perahu untuk masyarakat Nelayan, dan bentangan bagi petani tambak rumput laut.

“Kesemua program yang bapak bapak usulkan, insya Allah kami akan kawal dan kami perjuangkan. Sebab kesemuanya akan menjadi pokok pokok pikiran Dewan untuk di bahas dalam rapat paripurna mendatang” kata Kaharuddin Gau. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.