Alumni IKA SMA Negeri 2 Jeneponto Rayakan Milad KE-3

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kegiatan hari jadi Milad Ke-3 IKA SMA Negeri 2 Jeneponto terlaksana ramai dan sukses, kegiatan ini berlangsung pada Hari Kamis 24 Desember 2020 di Aula Wisata Boyong Kecamatan Tamalatea Jeneponto.

Ketua Panitia Chaerul Ikram dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-3 Tahun IKA Alumni SMA Negeri 2 Jeneponto dan kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.” Ungkapnya.

Dalam acara ini terlihat peserta yang hadir dalam aula pertemuan sangat dibatasi sehingga bisa jaga jarak dan menjaga diri masing-masing serta tetap memakai masker.

Salah seorang Dewan Senior Alumni pertama Basuki Baharuddin yang biasa disapa Karaeng Lili dalam sambutannya mengatakan bahwa” mari kita sesama Alumni untuk senangtiasa bersatu dan kompak dalam setiap pelaksanaan kegiatan dan senangtiasa membangun silaturahmi antar sesama Alumni sehingga setiap pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sukses seperti yang kita laksanakan hari ini. ” beber Basuki Baharuddin di hadapan Peserta. ( SPR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.